Wednesday, 23 April 2014

Daftar Artikel di Blog Saya Selama 2012-2013




||-2012-||
=> Desember
·         Jalan Lurus menurut Islam
||-2013-||
=> Januari
·         Tugas Nabi Akhir Zaman
·         Bahaya Kemusyrikan
·         Doa Yuk, Sahabat
=> Februari
·         Ciri-ciri Munafik dan Akibatnya

·         Yesus diculik Iblis

=> Maret
=> April
·         Fakta Islam dalam al Qur'an
·         Sunnah Allah
·         Disucikan hatinya
·         Wasiat Nabi Adam alaihi salam
·         Untaian Kata Indah
=> Mei

=> Juni
·         Tahlil 100 kali sehari
·         Kesalahan dalam shalat
·         Ujian Kehidupan
·         Pandangan Islam tentang Setan
=> Juli
·         Mari Merenung Bersama
·         Fakta Perang Mu'tah
·         Fakta tentang Abu Bakar
·         Fakta Perang Khandaq (Ahzab)
·         Musibah
·         Fakta tentang Imam Ali
·         Fakta Perang Tabuk
·         Fakta Perang Uhud
·         Fakta tentang Umar bin Khattab
·         Sifat Mustahil bagi Allah
·         Fakta Perang Badar
·         Cobaan Hidup
·         Awan dan Islam
·         Adab dan Etika Berdoa
·         Belajar dari Ayam
·         Belajar dari semut
=> Agustus
·         Dialog Singkat
·         Manakah yang kau pilih ???
·         Kiat-kiat Merantau
·         Ilmu dan Pemahaman Agama
=> September
·         Pendidikan, bukan Formalitas
·         Manfaat Minum Air Tawar
·         Pandangan Islam tentang gunung
·         Fakta Seputar Kertas
=> Oktober
·         Fakta Perang Talas
·         10 Alasan Tolak APEC
·         17 fakta Unik tentang Air Mani
·         Pandangan Yahudi pada Kristen
·         Mari Kita Bertakwa
=> November
·         Adab Tidur dalam Islam
·         Seputar Galaksi
·         Kesultanan Mataram
·         68 tahun telah berlalu
·         Resolusi jihad
·         5 Sifat penyebab Korupsi
·        
=> Desember
Saya membuat blog ini pada Rabu, 12 Desember 2012 Masehi di kantin sebelah timur kelas saya di sebuah SMA Negeri di Kabupaten Cirebon dengan dibantu oleh 2 teman sekelas saya yang bertujuan untuk dapat dibaca oleh orang lain secara online. Saya berharap dengan dibuatnya blog ini dapat bermanfaat bagi Anda dan membuat hidup saya berasa lebih bermakna.
menarik, bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Anda mengirim kritik, saran, atau pertanyaan ke :

* Nomor ponsel saya : 085716860717 dan 083824096980
*E-mail saya : Adiselamet01@gmail.com
*Akun facebook saya : Facebook.com/ayakinbisa

Syarat dan ketentuan berkomentar :
1. Dilarang menghina siapa pun
2. Dilarang berkomentar sampah. Contoh : Promosi produk
3. Jangan menggunakan link hidup
Maaf bila saya belum bisa membalas komentar atau mengunjungi situs Anda. Terima kasih atas kunjungan atau komentar Anda di blog sederhana ini. Salam untuk Anda...