Monday, 7 April 2014

Aku dan Kupu-kupu


Rasa rindu telah memuncak untuk bertemu dengan mereka tapi muncul rasa malu yang mendalam saat aku mendapati diriku masih berbentuk ulat sedangkan mereka telah berubah menjadi kupu-kupu berwarna yang sangat indah sesuai dengan keinginan mereka. Ah. . . Aku merasa ingin segera menjadi kupu-kupu tapi aku masih berada dalam persimpangan jalan untuk menemukan kepompong yang cocok dengan aku. Aku tak tahu, apakah diri ini pantas bisa bertemu dengan mereka ? Berkumpul dengan mereka ? Berphoto bersama atau bercanda sebagaimana aku dan mereka melakukannya di SMA. Aku sering tersenyum senang mendengar mereka berhasil menjadi kupu-kupu yang diinginkan mereka meski aku harus menelan kepahitan saat aku terperosok ke dalam lubang yang penuh lumpur. Aku hanya ingin menjadi kupu-kupu yang indah dan terbang kemanapun aku suka ditemani mereka yang indah dan menawan :-)
menarik, bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Anda mengirim kritik, saran, atau pertanyaan ke :

* Nomor ponsel saya : 085716860717 dan 083824096980
*E-mail saya : Adiselamet01@gmail.com
*Akun facebook saya : Facebook.com/ayakinbisa

Syarat dan ketentuan berkomentar :
1. Dilarang menghina siapa pun
2. Dilarang berkomentar sampah. Contoh : Promosi produk
3. Jangan menggunakan link hidup
Maaf bila saya belum bisa membalas komentar atau mengunjungi situs Anda. Terima kasih atas kunjungan atau komentar Anda di blog sederhana ini. Salam untuk Anda...