Tuesday, 18 March 2014

5 Perkara yang telah Terjadi



Sumber gambar : bubblews.com

          Adi-ingin-berbagi.blogspot.com- Kehidupan manusia selalu diwarnai beragam suka dan duka, siap atau tidak, kita pasti akan dan selalu menjalaninya sampai ajal menjemput kita. Perkara adalah bagian dari kehidupan manusia yang termasuk Sunnatullah. Dalam kesempatan ini, saya ingin membahas tentang 5 perkara yang telah terjadi berdasarkan hadits. Rasulullah صل الله عليه وسلمbersabda, "Bagaimana kamu jika dilanda 5 perkara ? Kalau aku (Rasulullah), aku berlindung kepada Allah agar tak menimpa kamu atau kamu yang mengalaminya. (1) Jika perbuatan mesum dalam suatu kaum sudah dilakukan terang-terangan maka akan timbul wabah-wabah penyakit yang belum pernah menimpa orang-orang terdahulu. (2) Jika suatu kaum menolak mengeluarkan zakat maka Allah akan menghentikan turunnya hujan, kalau bukan karena binatang-binatang ternak, tentulah hujan itu tak akan diturunkan sama sekali. (3) Jika suatu kaum mengurangi takaran dan timbangan maka Allah akan menimpakan paceklik beberapa waktu, kesulitan pangan dan kedzaliman penguasa. (4) Jika para penguasa mereka melaksanakan hukum yang bukan dari Allah maka Allah akan menguasakan musuh-musuh mereka untuk memerintah dan merampas harta kekayaan mereka. (5) Jika mereka menyia-nyiakan Kitabullah dan Sunnah Nabi maka Allah akan menjadikan permusuhan di antara mereka" [HR. Ahmad dan Ibnu Majah]

Lalu, apa saja 5 perkara yang telah terjadi ???

Baiklah, saya jelaskan berdasarkan hal-hal yang terjadi di dunia ini....

1. Jika perbuatan mesum dalam suatu kaum sudah dilakukan terang-terangan maka akan timbul wabah-wabah penyakit yang belum pernah menimpa orang-orang terdahulu

          Betapa indahnya jika perbuatan terpuji dilakukan di hadapan orang-orang sehingga orang-orang  akan menirunya tapi bagaimana jika perbuatan tercela yang dilakukan di hadapan orang-orang ??? Pada zaman para Nabi dan Rasul-Nya, jika kaum melakukan perbuatan tercela maka pasti kaum tersebut pasti dimusnahkan oleh Allah. Contoh, Pada zaman Nabi Luth, Kaum Sodom melakukan perbuatan najis seperti homo seksual dan lesbi, akibatnya kaum tersebut mendapat siksaan berupa gempa bumi dahsyat dan diterpa hujan batu yang terbakar meski sebelumnya, mereka menolak ajakan Nabi Luth untuk berbuat baik. Kita masih bisa menyaksikan bekas peradaban mereka di sekitar Laut Mati.
Sumber Gambar : beyondtheboxoffice.com
          Semenjak peradaban dan budaya Barat yang disebarkan termasuk melalui musik dan film maka masyarakat Indonesia pun ikut menirunya termasuk perzinahan. Pada 5 Juni 1981 Masehi, penyakit AIDS ditemukan di negara Amerika Serikat, negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Kristen. Lalu, penyakit AIDS pun datang ke Indonesia dibawa oleh seorang turis Kristen asal Belanda bernama Edward Hop pada tanggal 15 April 1987 Masehi. Ia pun mati di Rumah Sakit Sanglah, Bali. Pada januari 2006, UNAIDS bekerjasama dengan WHO memperkirakan 25 juta orang tewas sejak 5 Juni 1981. Jumlah korban tewas dan penderita penyakit AIDS selalu naik di seluruh dunia. Hal ini disebabkan karena perzinahan, pemakaian obat-obatan terlarang dan jarum suntik sembarang padahal Islam telah melarangnya. Penyakit AIDS, Alzheimer, flu burung, pica, penyakit autoimun, skizofrenia, penyakit Creutzfeldt-Jacob, flu sindroma kelelahan kronis dan penyakit Morgellous adalah beberapa penyakit yang belum diketahui obatnya. Dan, tak ada 1 penelitian pun yang dilakukan para ilmuan yang menemukan bahwa orang-orang yang hidup pada ribuan tahun silam mengidap penyakit AIDS !!!
2. Jika suatu kaum menolak mengeluarkan zakat maka Allah akan menghentikan turunnya hujan, kalaulah bukan karena binatang-binatang ternak, tentulah hujan itu tak akan diturunkan sama sekali
          Banyak orang yang menganggap bahwa kekeringan disebabkan karena faktor cuaca dan pemanasan global tapi faktanya juga, karena banyak Muslim yang tak mengeluarkan zakat kecuali bagi Muslim yang miskin maka tak ada kewajiban untuk membayar zakat. Pada Agustus dan September 2013, bencana kekeringan terjadi di beberapa wilayah Indonesia seperti di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah; Jakarta; dan Kota Cirebon yang dapat menyebabkan gagal panen, kebakaran rumah dan hutan, dan krisis air. Zakat adalah bagian dari perintah Allah. Allah Ta'ala berfirman, "Dan dirikanlah shlata, tunaikan zakat dan rukuklah bersama orang-orang yang rukuk" [QS. Al Baqarah (2) : 43]. "Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahalanya di sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Melihat apa pun yang kamu lakukan" [QS. Al Baqarah (2) : 110]
3. Jika suatu kaum mengurangi takaran dan timbangan maka Allah akan menimpakan paceklik beberapa waktu, kesulitan pangan dan kedzaliman penguasa
          Tahukah Anda bahwa Nabi Syu'aib diutus oleh Allah agar kaumnya menyempurnakan takaran dan tak mengurangi timbangan ?? Tapi kaumnya menolak sehingga kaumnya mendapat siksaan berupa gempa bumi dahsyat, dan disambar oleh guntur yang super dahsyat sehingga mereka menjadi debu yang diterbangkan angin. Bukan menjadi rahasia lagi, jika terdapat orang-orang  mengurangi takaran dan timbangan dagangan mereka, maka akan terjadi peceklik, kesulitan pangan dan penguasa pun bertindak dzalim di negeri mereka. Hal ini berkaitan antara rakyat dan penguasa, jika rakyatnya baik, maka penguasa pun akan baik kecuali untuk menguji keimanan rakyatnya. Paceklik, kesulitan pangan dan penguasa yang dzalim selalu ada di beberapa wilayah Indonesia meski tidak semua orang melakukan kecurangan. Bukankah pada 2013, Indonesia pernah mengalami krisis kedelai ???
4. Jika para penguasa mereka melaksanakan hukum yang bukan dari Allah maka Allah akan menguasakan musuh-musuh mereka untuk memerintah dan merampas harta kekayaan mereka.
          Tahukah Anda bahwa sesluruh negeri yang dihuni oleh mayoritas Muslim terdapat kandungan minyak dan sumber daya alam yang sangat kaya raya dan tak dimiliki oleh negara-negara yang mayoritas Non Muslim ???? Pada 1908, minyak ditemukan di Iran. Pada 1938, minyak ditemukan di Arab Saudi. Dan berbagai sumber daya alam pun ditemukan di negeri-negeri Muslim seperti batu bara, emas, perak, uranium, tembaga, dan masih banyak lagi yang tak dimiliki oleh negera-negara Non Muslim. Mungkin, Arab Saudi bangga karena mempunyai minyak terbanyak di dunia tapi orang-orang Amerika yang mengelola minyak di negara tersebut melalui perusahaan minyak terbesar di dunia bernama Aramco (gabungan dari 3 perusahaan minyak milik Amerika yaitu Socal, Texaco, Esso dan Mobile).
          Menurut Rektor Universitas gajah Mada (UGM) bernama Prof. Dr. Pratikno menyatakan bahwa sekitar 70-80% aset negara dikuasai asing, 50% aset perbankan dikuasai asing, 70-75% minyak dan gas dan batu bara dikuasai asing, 70% telekomunikasi dikuasai asing, 80-85% pertambangan  hasil emas dan tembaga dikuasai asing dan 40% perkebunan dan pertanian dikuasai asing. Jika dibiarkan, maka asing akan menguasai Indonesia dan hal ini tidak boleh dibiarkan karena ini termasuk penjajahan jenis baru. Mengapa negara-negara yang mayoritas berpenduduk Muslim tapi sumber daya alamnya telah dikuasai asing ??? Hal ini karena negara-negara Muslim termasuk Indonesia tidak menerapkan Syariat Islam dan menggunakan hukum sekular dan liberal melalui demokrasi.
5. Jika mereka menyia-nyiakan Kitabullah dan Sunnah Nabi maka Allah akan menjadikan permusuhan di antara mereka
          Tidak ada sebuah negara Muslim yang menerapkan Syariat Islam kecuali negara tersebut akan sejahtera dan damai seperti Kesultanan Brunei Darussalam. Kesultanan Brunei Darussalam baru merdeka dari negara laknat bernama Inggris tapi mampu merasakan kesejahteraan karena menerapkan Syariat Islam. Hampir semua negara-negara Muslim saling bermusuhan dan menjadi sekutu negara-negara non Muslim. Konflik berdarah yang paling mengerikan terjadi di Timur Tengah. Afghanistan, Kuwait, Bahrain, Qatar, Mesir, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Yordania, dan Turki adalah negara-negara Muslim yang menyediakan pangkalan-pangkalan militer Amerika Serikat di negara mereka.

          
 Keterangan : Pangkalan Amerika Serikat di Timur Tengah
Sumber Gambar : kabarislam.wordpress.com

Negara-negara Muslim yang dipimpin oleh Arab Saudi menjadi sekutu yang sangat dekat dengan Amerika Serikat dan siap melakukan apa pun yang diinginkan oleh Amerika Serikat. Amerika Serikat mengabulkan permintaan Arab Saudi dan Kuwait untuk menghancurkan Irak pada 2003 melalui perusahaan militer milik Amerika Serikat,  Vinnell Coporation di Arab Saudi dan rezim Saddam Husain pun tumbang. Arab saudi, Qatar dan beberapa negara Arab Muslim termasuk Kuwait menghasut Irak untuk menyerang Iran dan Perang Irak melawan Iran pun terjadi selama 8 tahun (September 1980 - Agustus 1988) yang menyebabkan jutaan Muslim Sunni dan Syiah meninggal dan ribuan triliun Rupiah pun harus ditanggung oleh keduanya. Arab Saudi pula yang membolehkan pesawat tempur Israel melewati wilayah udaranya untuk menghancurkan nuklir Irak pada 1982. Meski beda agama tapi Arab Saudi dan Israel mempunyai musuh bersama yaitu Iran dan hubungan gelap keduanya telah terjadi puluhan tahun silam. Seperti pada 2010 lalu, Pimpinan Mossad (Israel) melakukan pertemuan rahasia di Arab Saudi (Lihat : http://eramuslim.com/berita/dunia-islam/pimpinan-mossad-lakukan-pertemuan-rahasia-di-arab-saudi.htm), Kerjasama antara Arab Saudi, Israel, dan Amerika Serikat untuk membunuh pimpinan Hizbullah, Hasan Nasrullah, sekutu Iran (Lihat : http://palestinianpundit.blogspot.com.au/2007/07/us-israel-plotting-to-kill-nasrallah), Untuk menyerang Iran, Arab Saudi dan Israel pun bekerjasama (Lihat : http://islamulyaum.com/berita-islam-luar-negeri/60/2013/serang-iran-arab-saudi-ajak-kerjasama-zionis-israel)
          Hal yang sangat membuat saya kecewa adalah Arab Saudi menguasai 2 Kota Suci Islam yaitu Kota Mekah dan Kota Madinah tapi sangat mesra dan tunduk pada Amerika Serikat padahal Amerika Serikat telah membantai jutaan Muslim dan mendukung Israel untuk membantai orang-orang Palestina seolah mengisyaratkan bahwa Arab Saudi adalah Negara Zionis berjubah Muslim....
Inilah fakta-fakta antara suka dan musibah....
Apa yang disabdakan oleh Rasulullah صل الله عليه وسلم pasti terbukti benar dan terjadi.... Sekian artikel yang ditulis oleh saya. Semoga bermanfaat dan maaf bila terdapat kesalahan...
Sumber-sumber referensi :
menarik, bermanfaat

5 komentar:

  1. bener banget gan 5 hal diatas emang udah terjadi, gak tau deh apa nanti jadinya ketika orang" diazab

    ReplyDelete
  2. 5 perkara ntoo emang sudah terjadi dimana2 sob...tanda kiamat ntoo

    ReplyDelete

Silakan Anda mengirim kritik, saran, atau pertanyaan ke :

* Nomor ponsel saya : 085716860717 dan 083824096980
*E-mail saya : Adiselamet01@gmail.com
*Akun facebook saya : Facebook.com/ayakinbisa

Syarat dan ketentuan berkomentar :
1. Dilarang menghina siapa pun
2. Dilarang berkomentar sampah. Contoh : Promosi produk
3. Jangan menggunakan link hidup
Maaf bila saya belum bisa membalas komentar atau mengunjungi situs Anda. Terima kasih atas kunjungan atau komentar Anda di blog sederhana ini. Salam untuk Anda...