Tuesday, 23 April 2013

Fakta bahwa Yesus Berdoa


BERDOA adalah permohonan dan permintaan manusia sebagai hamba kepada Tuhannya Yang Mahakuasa.Namun, bagaimanakah bila yang berdoa adalah Yesus, anak manusia yang dianggap Tuhan oleh orang-orang Kristen sedunia ???. Inilah yang aneh dan mengherankan pada agama Kristen sendiri. Inilah FAKTA bahwa Yesus senantiasa berdoa pada Tuhan, penulis sengaja mengutipnya dari Alkitab agar kebenarannya dapat dibuktikan melalui Alkitab sendiri.
Inilah fakta-faktanya :

Dan setelah orang banyak disuruh-Nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri (Matius 14 : 23)

Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman Ia berdoa kepada Allah (Lukas 6 : 12)

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepadaKu, sebab mereka adalah milik-Mu (Yohanes 17: 9)

Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepadaKu oleh pemberitaan mereka(Yohanes 17:20)

Lalu sampailah Yesus dan murid-muridNya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Kata Yesus kepada murid-muridNya: “Duduklah disini, sementara Aku berdoa (Markus 14 : 32)

Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa disana (Markus 1 : 35)
Pertanyaan :
1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa dia berdoa ?
2. Jika Yesus berdoa, kepada siapa dia berdoa ?
3. Jika Yesus berdoa, mengapa kristen harus berdoa kepada Yesus ?
4. Jika Yesus berdoa, mengapa masih disembah ?
5. Jika Yesus berdoa, mengapa dia dianggap Tuhan ?
Silakan Anda menjawabnya
menarik, bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Anda mengirim kritik, saran, atau pertanyaan ke :

* Nomor ponsel saya : 085716860717 dan 083824096980
*E-mail saya : Adiselamet01@gmail.com
*Akun facebook saya : Facebook.com/ayakinbisa

Syarat dan ketentuan berkomentar :
1. Dilarang menghina siapa pun
2. Dilarang berkomentar sampah. Contoh : Promosi produk
3. Jangan menggunakan link hidup
Maaf bila saya belum bisa membalas komentar atau mengunjungi situs Anda. Terima kasih atas kunjungan atau komentar Anda di blog sederhana ini. Salam untuk Anda...